-->

Postingan Terupdate

Kata indah untuk Guruku

Kata Kata Indah Untuk Guruku Tepat dihari Pendidikan ini tepat kiranya kami gudang syair memposting Kata kata Indah dengan Tema GURU GURU i...

Pahala Silaturrahmi Teman OrangTua

gudang syair
12 April, 19.13 WIB Last Updated 2024-04-13T02:13:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Menyambung Tali Silaturrahmi Teman Ayah


Kita tidak selamanya Bisa Bersua bersama Orang Tua Kita, oleh sebab itu jadikan momentum kebersamaan kita dengan beliau sebagai ladang pahala dengan selalu berbuat baik/Ihsan kepada keduanya. 


Namun jika salah satu dari keduanya sudah tidak bersama kita atau bahkan kedua duanya sudah menghadap ke haribaanya adakah amalan yang bisa menggantikan Ihsan kepada keduanya selain berdoa unyuk keduanya?


Sahabat gudang da'i yang dirahmati Allah. Berikut ini adalah Amalan yang bisa anda Amalkan saat orang tua kita sudah tiada sebagai bentuk Ihsan kepada keduanya.


Di antara amalan agung yang banyak ditinggalkan orang pada zaman sekarang adalah menyambung kembali teman-teman dekat Orang Tua kita Baik ayah maupun Ibu ketika beliau berdua sudah tiada. 


Sebagaimana Sabda Baginda Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, 


 إنّ أبرَّ البرِّ صلةُ المرءِ أهلَ ودِّ أبيه بعد أن يولي


Sesungguhnya di antara seagung-agungnya berbakti (bentuk berbakti yang sangat besar pahalanya) adalah seseorang menyambung orang-orang yang dikasihi atau dekat dengan ayahnya, selepas sang ayah wafat (HR. Imam Abu Dawud) 


Semoga Bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+